Kamis, 16 Juni 2016

Ajari Aku Tuhan

Banyak cara Tuhan untuk mengasihi kita sebagai umatnya. dengan memberikan kita kecukupan, memberikan kita kekurangan, memberikan kita arti kehidupan serta memberikan kita rasa cinta.

ya....

Terkadang kita yang terlalu egois dengan diri kita sendiri. Egois dengan apa kehendak kita yang harus terpenuhi, egois dengan semua keinginan yang tak ada habisnya, sampai sampai kita lupa bahwa semua yang telah kita miliki saat ini adalah dari-NYA.

Tuhan memberikan kita rasa kasih, agar kita selalu mengingat-Nya. Tuhan memberikan kita kecukupan agar kita selalu bersyukur kepada-Nya, dan Tuhan memberikan kita rasa Cinta agar kita senantiasa mencintai-Nya.

Banyak cara kita untuk mencintai-Nya, mungkin dengan bersyukur, mungkin dengan menjalankan perintah-Nya, atau mungkin juga dengan Mencintai serta mengagumi ciptaan-Nya.

Banyak dari kita yang lupa bahwa Cinta sejati itu adalah milik-Nya, Cinta yang Haqiqi itu hanyalah kepada-Nya. Semua yang kita Cintai haruslah di dasari oleh kecintaan kita kepada-Nya.

Begitu juga dengan Rasa Cinta kita kepada manusia, Cinta yang harus didasari oleh Kecintaan kita kepada-Nya, tetapi mungkin dalam setiap rasa cinta itu, ada sisi-sisi kemanusiaan seorang manusia yang jauh dari kata sempurna.

Yang harus selalu kita yakini bahwa Cinta itu akan sempurna bila rasa cinta kita kepada manusia, selalu didasari oleh Kecintaan kepada-Nya.

Tuhan..
ajari aku untuk selalu Istiqomah dijalan-Mu, Ingatkan aku ketika aku telah jauh dari jalan-mu, dan bimbinglah aku untuk selalu mencintai ciptaan-mu karena Rasa cintaku Pada-Mu.
~V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar